10 Rekomendasi Kado Untuk Ibu Dibawah 100 Ribu, Berkesan dan Penuh Makna!

Ini dia 10 Rekomendasi Kado Untuk Ibu Dibawah 100 Ribu, Berkesan dan Penuh Makna!

written by : PARENTY - 10 Okt 2023

Viewed : 11   Read duration :

Ibu merupakan orang tua yang memiliki kasih sayang sepanjang masa. Ibu mendedikasikan seluruh hidupnya untuk merawat dan menyayangi anak-anaknya hingga mereka tumbuh dewasa. Tampaknya, tidak ada satu pun kado atau hadiah yang dapat membalas jasa ibu. Namun, memberikan kado untuk ibu menjadi bentuk perhatian anak kepada ibu.

Memberikan kado yang berkesan dan penuh makna kepada ibu pun tidak selalu harus mahal. Berikut adalah beberapa rekomendasi kado yang dapat Anda pertimbangkan untuk diberikan kepada ibu Anda dengan anggaran di bawah 100 ribu.

Kado Untuk Ibu dengan Harga Dibawah 100 ribu

1. Piyama

Pastikan piyama yang Anda pilih terbuat dari bahan yang tahan lama dan mudah dirawat agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Sebelum membeli piyama, pastikan Anda mengetahui ukuran piyama yang sesuai dengan ibu Anda.

2. Sprei bedcover

Membelikan sprei kasur yang baru akan membuat tidur atau beristirahat ibu Anda menjadi lebih nyaman. Sprei berbahan katun adalah pilihan yang nyaman dan cocok untuk berbagai iklim. Mereka juga mudah dirawat dan tahan lama.

3. Makanan favorit

Anda tahu makanan atau minuman favorit ibu Anda? Sesekali memberikan kado berupa makanan atau minuman kesukaan ibu Anda tidak ada salahnya. Manjakan lidah ibu Anda dengan kue, camilan, makanan atau minuman favoritnya.

4. Dompet

Anda dapat menemukan dompet wanita yang terbuat dari kulit sintetis dengan berbagai warna dan desain yang menarik. Mereka seringkali lebih terjangkau daripada dompet kulit asli.

5. Celemek masak

Memberikan celemek masak yang fungsional dan stylish sebagai kado kepada ibu Anda adalah ide yang bagus, terutama jika ibu Anda adalah seorang pecinta memasak. Celemek yang terbuat dari bahan kanvas tahan lama dan mudah dirawat.

6. Pisau set

Cari set pisau dapur stainless steel yang berkualitas dengan berbagai jenis pisau. Kini banyak pisau set yang murah dan mudah dirawat agar tahan lama.

7. Garpu dan sendok set

Memberikan set garpu dan sendok sebagai kado kepada ibu Anda adalah ide yang bagus, terutama jika ibu Anda adalah seorang pecinta masakan atau senang menghias meja makan. Pastikan untuk mempertimbangkan selera ibu Anda dan gaya meja makannya saat memilih set garpu dan sendok.

8. Minyak wangi

Minyak wangi adalah pilihan kado yang bisa membuat ibu Anda merasa spesial. Pastikan untuk mempertimbangkan preferensi aroma ibu Anda dan apakah dia lebih suka minyak wangi yang ringan atau yang lebih kuat.

9. Tanaman artificial

Bunga atau tanaman hias artificial selalu merupakan kado yang cantik dan berkesan. Anda dapat memilih bunga favorit ibu Anda atau tanaman yang dapat dirawat dengan mudah.

10. Buku resep masakan

Jika ibu Anda adalah seorang penggemar memasak, Anda dapat membuat buku kecil berisi resep-resep favorit keluarga. Buku resep masakan di marketplace, harganya mulai belasan ribu rupiah.

Nah, itu dia deretan rekomendasi kado untuk ibu dibawah 100 ribu. Memberikan kado pada ibu tidak harus mahal, kado yang diberikan dengan kasih sayang dan perhatian memiliki nilai yang jauh lebih penting daripada harganya. (Aq/PRT)

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
Infeksi Saluran Kemih (ISK): Gejala, Penyebab, dan Pengobatan

Sakit saat pipis? Jangan diabaikan! Ini dia penjelasan lengkap tentang ISK, mulai dari gejala hingga pengobatannya.

2024-09-06 17:18:09
5 Cara Mengatasi Ngompol pada Orang Dewasa

Masih sering ngompol meski sudah dewasa? Jangan khawatir! Simak 5 cara efektif mengatasi enuresis pada orang dewasa.

2024-09-06 17:04:03