5 Alasan Kenapa Harus Pilih Parenty Popok Dewasa

5 Alasan Kenapa Harus Pilih Parenty Popok Dewasa

written by : PARENTY - 15 Des 2023

Viewed : 10   Read duration :

Sama seperti popok bayi, popok dewasa juga digunakan untuk menjaga kebersihan pribadi. Popok dewasa memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi orang dewasa yang mungkin memiliki masalah kesehatan tertentu. Namun memilih popok dewasa yang cocok pun bukan permasalahan gampang. Salah satu produk popok yang direkomendasikan adalah Popok dewasa Parenty.

Kenapa Parenty bisa menjadi popok pilihan untuk digunakan sehari-hari. Simak penjelasannya berikut ini.

5 Alasan kenapa harus pilih Parenty

Parenty mengerti betapa pentingnya kenyamanan dan kebersihan bagi setiap individu. Terutama bagi orang tua, lansia dan orang dengan kondisi tertentu yang membutuhkan perawatan ekstra. Parenty hadir dengan perlindungan maksimal yang mengutamakan kenyamanan.

Parent memiliki kelembutan pada setiap detail popoknya. Daya tampung Parenty juga pun besar dengan penyerapan yang maksimal sehingga menciptakan kenyamanan yang tanpa batas. Berikut ini kenapa Anda harus memilih Parenty sebagai popok andalan keluarga:

Memiliki permukaan 3D

Parenty popok dewasa baik pada popok perekat dan popok celana memiliki permukaan 3D. Permukaan 3D pada popok Parenty berfungsi untuk memberi jarak antara kulit dan popok sehingga mampu mengurangi gesekan yang mengakibatkan ruam atau iritasi kulit. Sebab, masalah kulit tersebut juga bisa dialami oleh orang dewasa dan lansia. Jadi, Parenty sangat memperhatikan hal detail tersebut untuk menunjang kebersihan dan kesehatan pengguna popok dewasa.

Permukaan 3D ini juga bisa mempercepat penyerapan urine yang membuat permukaan popok kering lebih lama dan menjaga kelembaban kulit. Berkat inovasi permukaan 3D yang dimiliki oleh popok dewasa ini, Parenty memperoleh penghargaan Top Innovation Award sebagai popok dewasa dengan inovasi struktur 3 Dimensi pada permukaan popok dewasa yang diberikan oleh Tras n Co dan Info Brand.

Popok yang lembut

Parenty dirancang dengan penuh cinta dan kelembutan untuk orang dewasa dan lansia. Parenty memiliki keunggulan luxurious soft yang artinya permukaan popoknya lembut. Sehingga dapat memberikan kenyamanan maksimal bagi orang yang Anda sayangi.

Permukaan lembut pada popok Parenty juga efektif mengurangi gesekan kulit dan popok. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi terhadap ruam, iritasi kulit hingga luka baring pada orang dewasa dan lansia yang menggunakan popok untuk sehari-hari.

Pinggang fleksibel

Semua tipe popok dewasa Parenty memiliki pinggang yang fleksibel. Artinya, penggunaan popok Parenty baik tipe perekat dan celana bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh penggunanya. 

Pada popok celana, karet pinggang sangat elastis sehingga tidak mudah terlepas saat pemakaian. Sedangkan pada popok perekat terdapat dua perekat di bagian kanan dan kiri serta dilengkapi tape depan dengan nomor sebagai acuan untuk posisi dan penempelan perekat.

Daya tampung banyak

Masing-masing tipe memiliki daya tampung yang berbeda disesuaikan dengan kebutuhan. Tipe perekat memiliki daya tampung sebesar 900 ml dengan kemampuan daya serap 6x cairan urine (6x150 ml). Karena penggunaan popok perekat ini ditujukan untuk orang yang berbaring di tempat tidur. Mereka membutuhkan daya tampung yang lebih banyak agar tidak terlalu sering mengganti popok. 

Sementara pada tipe celana memiliki daya tampung sebesar 600 ml. Dimana pengguna popok celana cenderung masih dapat beraktivitas dan mengganti popok sendiri lebih sering.

Perlindungan yang terpercaya

Parent memberikan perlindungan maksimal dengan memperhatikan setiap kebutuhan individu. Parenty hadir berfokus pada sentuhan kelembutan, perhatian terhadap kulit sensitif dengan performa terbaik dan produk berkualitas tinggi.

Parenty membantu meringankan beban para lansia dan orang dewasa yang membutuhkan popok dewasa dengan menyediakan produk yang dapat diandalkan. Para orang tua dan yang membutuhkan popok dewasa dapat menjalani aktivitas dengan nyaman dan tetap memiliki kualitas hidup.

Parenty memiliki dua tipe yakni popok dewasa tipe perekat dan tipe celana dengan masing-masing ukuran M, L, XL. Kini, Parenty bisa dibeli secara online dan offline ya. (Aq/PRT)

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
Infeksi Saluran Kemih (ISK): Gejala, Penyebab, dan Pengobatan

Sakit saat pipis? Jangan diabaikan! Ini dia penjelasan lengkap tentang ISK, mulai dari gejala hingga pengobatannya.

2024-09-06 17:18:09
5 Cara Mengatasi Ngompol pada Orang Dewasa

Masih sering ngompol meski sudah dewasa? Jangan khawatir! Simak 5 cara efektif mengatasi enuresis pada orang dewasa.

2024-09-06 17:04:03