8 Ide Kado Untuk Ulang Tahun Pernikahan Orang Tua

Temukan 8 Ide Kado Untuk Ulang Tahun Pernikahan Orang Tua disini ya.

written by : PARENTY - 16 Okt 2023

Viewed : 774   Read duration :

Pada beberapa momen berharga seperti hari ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary orang tua, seorang anak mungkin ingin memberikan kado terbaik untuk orang tuanya. Seperti halnya memberikan hadiah terbaik ke teman atau kerabat, memberikan kado untuk orang tua juga harus dipertimbangkan agar kado tersebut bermanfaat.

Mungkin kado tidak dapat membalas jasa orang tua dalam membesarkan Anda. Namun, memberikan kado di hari ulang tahu0n pernikahan orang tua adalah sebagai bentuk perhatian terhadap orang tua.

Tips memilih kado yang bermanfaat untuk ulang tahun pernikahan orang tua

Dapat memberikan kado ulang tahun pernikahan orang tua yang terbaik dan bermanfaat adalah impian semua anak. Supaya kado yang diberikan tidak mubazir atau tidak terpakai, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah mencari kado yang sesuai dengan hobi atau momennya. 

Pilihlah barang yang sesuai dengan usia orang tua Anda. Kado yang lebih personalized dapat menciptakan kenangan indah dan menjadi pilihan tepat. Serta pertimbangkan makanan atau minuman yang dapat dinikmati bersama-sama dan mengikuti anggaran atau budget Anda.

Berikut ini 8 ide kado untuk ulang tahun pernikahan orang tua yang bisa Anda coba:

1. Paket liburan

Kado ulang tahun pernikahan untuk orang tua yang berkesan adalah memberikan paket liburan. Liburan sejenak dari penatnya rutinitas dapat menghilangkan stres dan membuat orang tua bahagia.

2. Jam tangan pasangan

Cobalah memeriksa jam tangan kedua orang tua Anda, mungkin jam tangan orang tua Anda sudah lama belum diganti dan ini saat yang tepat untuk memberikan jam tangan sepasang sebagai kado ulang tahun pernikahan orang tua.

3. Dinner bersama keluarga

Berikan kejutan makan malam atau dinner yang tidak terduga untuk kedua orang tua Anda di hari ulang tahun pernikahan. Makan malam wedding anniversary tentu akan sangat mengesankan bagi orang tua Anda. Dinner ini bisa dilakukan di rumah ataupun makan di tempat makan favorit.

4. Barang sesuai hobi

Sebagai anak Anda mungkin pernah melihat orang tua melakukan beberapa aktivitas kesukaannya. Misalnya berkebun, membaca atau kegiatan lainnya yang sering dilakukan. Anda bisa memberikan orang tua sesuai dengan hobi mereka.

5. Buket bunga

Bunga menjadi simbol romantis yang melambangkan cinta dan kasih sayang. Ucapan hari ulang tahun pernikahan orang tua dapat diberikan dalam bentuk buket bunga. Berikan bunga mawar merah atau bunga kesukaan orang tua Anda untuk membangun nuansa romantis di hari ulang tahun pernikahan.

6. Foto dengan frame cantik

Memberikan kado ulang tahun pernikahan foto dengan frame cantik adalah pilihan yang tepat.Foto-foto keluarga dapat dipajang di beberapa ruangan dan dapat membuat ruangan lebih hangat. Berikan bingkai atau frame yang cantik agar menjadi hadiah manis di ulang tahun pernikahan orang tua Anda.

7. Kasur spring bed

Semakin bertambahnya usia, orang tua membutuhkan istirahat yang berkualitas. Anda dapat memberikan tempat tidur baru yang super nyaman dengan kualitas terbaik. Kado ulang tahun pernikahan berupa kasur ini juga bisa membuat hubungan orang tua Anda semakin hangat dan romantis.

8. Mug couple

Menghabiskan waktu berdua sambil minum teh mungkin menjadi momen favorit orang tua Anda. Berikan hadiah pasangan mug couple untuk keduanya menikmati teh atau kopi di sore hari.  

Selain memberikan kado untuk orang tua, ada beberapa hal yang juga dapat menyenangkan hati orang tua Anda. Misalnya meluangkan waktu untuk bertemu orang tua apalagi saat Anda sudah tidak tinggal atau jauh dari orang tua, selalu memberikan kabar kepada orang tua hingga memberikan apa yang mereka butuhkan.

Fisik dan kesehatan orang tua mungkin tidak sekuat dulu, sebagai seorang anak memberikan produk yang berkaitan dengan kesehatan mereka juga dapat menjadi kado untuk orang tua. Salah satunya memberikan Parenty, popok dewasa dan lansia yang memiliki daya serap tinggi. Penyerapan yang baik pada popok lansia dapat mengurangi risiko kebocoran dan menjaga pengguna merasa kering dan nyaman.

Nah, itu dia ide kado ulang tahun pernikahan orang tua yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat ya! (Aq/PRT)

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
Infeksi Saluran Kemih (ISK): Gejala, Penyebab, dan Pengobatan

Sakit saat pipis? Jangan diabaikan! Ini dia penjelasan lengkap tentang ISK, mulai dari gejala hingga pengobatannya.

2024-09-06 17:18:09
5 Cara Mengatasi Ngompol pada Orang Dewasa

Masih sering ngompol meski sudah dewasa? Jangan khawatir! Simak 5 cara efektif mengatasi enuresis pada orang dewasa.

2024-09-06 17:04:03