Harbolnas 2023: Promo 12.12 Parenty Diskon Hingga 75% Di Lazada

Harbolnas 2023: Promo 12.12 Parenty Diskon Hingga 75% Di Lazada

written by : PARENTY - 5 Des 2023

Viewed : 1   Read duration :

Hari Belanja Nasional atau Harbolnas biasanya jatuh pada tanggal 12 Desember. Harbolnas merupakan pesta belanja terbesar di akhir tahun. Nggak heran kalau Harbolnas 12.12 ini selalu ditunggu-tunggu. Karena banyak brand memberikan berbagai diskon dan penawaran menarik. Salah satunya popok dewasa Parenty yang juga punya diskon besar-besaran di promo 12.12 harbolnas 2023.

Harbolnas Brand Mega 12.12 Lazada

Parenty, popok dewasa lembut yang mengedepankan kualitas tinggi dan kenyamanan. Menggunakan bahan berkualitas pilihan dan desain yang inovatif, popok dewasa parent menjadi pilihan utama bagi pengguna yang membutuhkan perlindungan ekstra sepanjang hari. Anda bisa mendapatkan produk Parenty dengan harga yang lebih terjangkau di Harbolnas Lazada 12.12.

Anda bisa mendapatkan Parenty dengan diskon hingga 75%, extra voucher hingga 50 ribu dan juga gratis ongkir. Membeli Parenty saat promo 12.12 adalah kesempatan emas untuk berhemat dan memiliki persediaan Parenty dalam jumlah yang banyak di rumah.

Keuntungan lainnya berbelanja Parenty secara online selama promo 12.12 periode 12-16 Desember, ditengah kesibukan pun Anda bisa membeli Parenty dan tinggal menunggu produk Parenty diantar ke rumah Anda. Jadi, pastikan Anda selalu memantau platform Lazada untuk mendapatkan promo Parenty dan jangan lupa menambahkan Parenty ke keranjang belanjaan Anda.

Pilihan Varian Parenty yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Parenty memiliki dua tipe popok dewasa yakni tipe popok celana dan popok perekat serta mencakup ukuran dan daya tampung. Dengan promo 12.12 harbolnas di Lazada, Anda bisa memilih produk yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi. Parenty memberikan solusi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu. Berikut ini varian popok Parenty:

Parenty popok dewasa tipe perekat

Popok dewasa Parenty dengan tipe perekat dirancang untuk membantu seseorang dalam keadaan sakit, yang dibantu saat berjalan, berdiri dan duduk atau lansia yang berada di tempat tidur. Dilengkapi dengan bahan inti lapis ganda untuk perlindungan ganda mengurangi kebocoran. Keunggulan Parenty popok dewasa tipe perekat yang wajib Anda ketahui:

  1. Permukaan lembut ‘Luxurious Soft’ memberikan kenyamanan maksimal.
  2. Permukaan 3D untuk mempercepat penyerapan cairan, efektif mengurangi gesekan kulit dengan popok yang menyebabkan luka iritasi dan meningkatkan sirkulasi udara.
  3. Memiliki dua lapisan inti serap untuk mengunci cairan dan permukaan kering lebih lama.
  4. Mampu menyerap urin hingga 6 kali dengan daya tampung maksimal 900 ml.
  5. Desain 3 dimensi berbentuk perahu untuk mencegah kebocoran pada belakang popok dan di kedua sisi untuk mencegah bocor samping.
  6. Terdapat indikator urine dimana garis biru akan menghilang jika terkena cairan

Parenty tipe perekat ini memiliki 3 ukuran yaitu ukuran M untuk berat badan 45-55 kg (lingkar pinggang 85-117 cm), ukuran L untuk berat badan 55-70 kg (lingkar pinggang 98-140 cm) dan ukuran XL untuk berat badan 70-80 kg (lingkar pinggang 122-178 cm).

Parenty popok dewasa tipe celana

Popok dewasa Parenty dengan tipe celana dirancang khusus untuk penderita inkontinensia ringan dan seseorang dengan mobilitas yang tinggi. Dengan permukaan yang lembut, memberikan kesan tipis dan pas saat digunakan seperti menggunakan celana dalam biasa. Kelebihan Parenty popok tipe celana diantaranya:

  1. Permukaan lembut ‘Luxurious Soft’ dan nyaman bagi orang yang Anda sayangi.
  2. Permukaan 3D untuk mempercepat penyerapan, mengurangi gesekan popok dengan kulit, mengurangi risiko luka iritasi dan meningkatkan sirkulasi udara.
  3. Dua lapisan inti untuk meningkatkan kemampuan menyerap cairan seperti kilat.
  4. Desain 3 dimensi berbentuk perahu yang anti bocor belakang dan kedua sisi untuk cegah bocor samping.
  5. Daya tampung 600 ml untuk tipe celana.

Nah, sudah tahu kan promo 12.12 harbolnas dari Parenty? Kesempatan ini sayang banget kalau terlewatkan, apalagi bagi Anda yang ingin membeli popok dewasa lembut berkualitas dengan harga terjangkau. Yuk serbu promo 12.12 Parenty di Lazada. (Aq/PRT)

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
Infeksi Saluran Kemih (ISK): Gejala, Penyebab, dan Pengobatan

Sakit saat pipis? Jangan diabaikan! Ini dia penjelasan lengkap tentang ISK, mulai dari gejala hingga pengobatannya.

2024-09-06 17:18:09
5 Cara Mengatasi Ngompol pada Orang Dewasa

Masih sering ngompol meski sudah dewasa? Jangan khawatir! Simak 5 cara efektif mengatasi enuresis pada orang dewasa.

2024-09-06 17:04:03