Kelebihan Popok Dewasa Parenty, Wajib Tahu!

Kelebihan Popok Dewasa Parenty, Wajib Tahu!

written by : PARENTY - 8 Des 2023

Viewed : 17   Read duration :

Popok dewasa adalah produk perawatan pribadi yang dirancang untuk orang dewasa yang mengalami masalah inkontinensia urin atau feses atau memiliki kondisi kesehatan lain yang memerlukan perlindungan tambahan. Meski untuk orang tua, jangan sembarangan memilih popok dewasa. Anda harus mengetahui bagaimana kualitas dan fiturnya.

Salah satu popok dewasa yang direkomendasikan adalah Parenty. Parenty mengerti pentingnya menemukan solusi popok berkualitas dengan fitur yang lengkap Bukan hanya memberikan perlindungan maksimal, Parenty juga mengutamakan kenyamanan dan keamanan penggunanya. Yuk, kita bahas apa saja kelebihan popok dewasa Parenty yang wajib diketahui:

Ini Dia Kelebihan Popok Dewasa Parenty

Melalui penelitian dan inovasi yang mendalam, Parenty hadir dengan produk popok dewasa yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan maksimal tanpa mengorbankan kenyamanan.  Parenty hadir untuk membantu meringankan beban tersebut dengan menyediakan produk yang dapat diandalkan dan berkualitas tinggi. Dengan Parenty, para orang tua tidak perlu lagi merasa khawatir tentang kualitas dan kenyamanan popok dewasa yang digunakan.

Berikut ini kelebihan popok dewasa Parenty:

Bahan inti penyerap berkualitas

Parenty dibuat dengan bahan inti yang memiliki fleksibilitas yang kuat yakni kombinasi antara inti pulp dan SAP. Dilengkapi dengan desain selangkangan sempit berbentuk V yang disesuaikan struktur tubuh manusia.

Permukaan 3D

Permukaan 3D memberi jarak antara kulit dan popok untuk mempercepat penyebaran dan penyerapan cairan dan menjaga kulit tetap kering. Selain itu, fungsi permukaan 3D pada popok dewasa adalah mengurangi kontak antara popok dengan kulit sehingga mencegah iritasi kulit.

Fitur ini pun telah mendapatkan penghargaan sebagai popok dewasa dengan inovasi struktur 3 dimensi pada permukaan popok dewasa popok dewasa dengan inovasi struktur 3 dimensi pada permukaan popok dewasa.

Bahan inti samping

Popok dewasa Parenty memiliki inti samping ganda untuk mengurangi kebocoran samping. Jadi, pengguna popok dewasa Parenty bisa bebas bergerak tanpa khawatir popok bocor.

Lapisan bawah berongga udara

Lapisan rongga udara ini bisa mengeluarkan udara namun tidak mengeluarkan cairan. menghilangkan kelembaban dan meningkatkan sirkulasi udara lebih baik agar tidak menyebabkan kelembaban.

Pinggang elastis

Karet pinggang sangat elastis pada popok tipe celana sehingga tidak mudah terlepas saat pemakaian. Selain itu, terdapat 3 bagian yang elastis diantaranya bagian pinggang atau perut, bokong dan selangkangan.

Indikator urine

Fitur indikator ini terdapat pada popok dewasa tipe perekat. Indikator urine ini akan berubah warna saat terkena cairan. sehingga mempermudah untuk pengingat mengganti popok saat penuh tanpa harus melihat popok penuh atau tidak.

Daya tampung besar

Daya tampung antara popok tipe celana dan perekat berbeda. Popok Parenty tipe celana memiliki daya tampung 600 ml dan tipe popok perekat sebesar 900 ml. Perbedaan daya tampung ini disesuaikan oleh kebutuhan.

Nah, itulah kelebihan popok dewasa Parenty. Setelah mengetahui apa saja keunggulan Parenty dibandingkan popok dewasa lainnya. Parenty tersedia dalam ukuran M, L, XL dan Parenty kini lebih mudah didapatkan di toko mitra seluruh Indonesia dan online store Parenty. (Aq/PRT)

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
Infeksi Saluran Kemih (ISK): Gejala, Penyebab, dan Pengobatan

Sakit saat pipis? Jangan diabaikan! Ini dia penjelasan lengkap tentang ISK, mulai dari gejala hingga pengobatannya.

2024-09-06 17:18:09
5 Cara Mengatasi Ngompol pada Orang Dewasa

Masih sering ngompol meski sudah dewasa? Jangan khawatir! Simak 5 cara efektif mengatasi enuresis pada orang dewasa.

2024-09-06 17:04:03