Mengenal Jenis Popok Dewasa Parenty

Mengenal Jenis Popok Dewasa Parenty

written by : PARENTY - 14 Des 2023

Viewed : 6   Read duration :

Popok dewasa adalah produk kebersihan pribadi yang dirancang untuk orang dewasa yang mengalami kesulitan mengontrol buang air kecil (inkontinensia urin) atau buang air besar (inkontinensia tinja), pasca melahirkan hingga dalam perjalanan jauh.

Selain itu, Popok dewasa juga memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi orang dewasa yang mungkin memiliki masalah kesehatan tertentu, seperti penyakit prostat, diabetes, gangguan neurologis, atau kondisi medis lainnya yang dapat mempengaruhi kontrol buang air.

Siapa saja yang membutuhkan Popok Dewasa?

Popok dewasa digunakan oleh orang yang mengalami inkontinensia, baik itu inkontinensia urin atau inkontinensia tinja. Inkontinensia adalah kehilangan kendali atas buang air kecil atau buang air besar, dan hal ini dapat terjadi pada orang dewasa karena berbagai alasan. Beberapa kelompok orang yang mungkin menggunakan popok dewasa meliputi:

Orang tua atau lansia

Beberapa lansia mungkin mengalami penurunan kontrol kandung kemih atau usus sebagai bagian dari penuaan, dan mereka mungkin memilih menggunakan popok dewasa untuk kenyamanan dan kebersihan.

Orang dengan mobilitas tinggi

Orang dengan mobilitas tinggi sebagai pekerja sering kesulitan untuk buang air kecil di toilet. Seperti pilot, tenaga kesehatan dan orang yang sedang dalam bantuan bencana.

Sedang dalam perjalanan jauh

Dalam beberapa kondisi ketika sedang bepergian dalam jarak tempuh dan waktu yang lama, terkadang merasa tidak nyaman saat ingin buang air kecil dan sulit mencari toilet.

Orang dengan Disabilitas

Beberapa orang dengan disabilitas fisik atau intelektual mungkin mengalami kesulitan dalam mengakses toilet atau mengendalikan buang air. Popok dewasa dapat memberikan solusi praktis untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan mereka.

Pasien Rumah Sakit atau Perawatan Jangka Panjang

Pasien yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas perawatan jangka panjang yang mengalami inkontinensia juga mungkin menggunakan popok dewasa sebagai bagian dari perawatan mereka.

Penderita Penyakit Serius atau Pemulihan Pasca Bedah

Orang yang sedang mengalami penyakit serius atau dalam proses pemulihan pasca bedah mungkin mengalami penurunan sementara dalam kontrol buang air dan memilih menggunakan popok dewasa selama periode tersebut.

Pasca melahirkan

Setelah melahirkan tentunya butuh pemulihan yang intens dan biasanya kesulitan bergerak. Sehingga ibu pasca melahirkan membutuhkan popok dewasa untuk menampung darah dari vagina.

Mengenal Jenis Popok Dewasa Parenty

Parenty mengerti betapa pentingnya kenyamanan dan kebersihan bagi setiap individu, termasuk orang tua yang membutuhkan perawatan ekstra. Melalui penelitian dan inovasi yang mendalam, Parenty hadir dengan produk popok dewasa yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan maksimal tanpa mengorbankan kenyamanan.

Produk Parenty hadir dengan konsep yang sama dengan MAKUKU yakni focus pada sentuhan, perhatian terhadap kulit sensitif dengan performa terbaik dan berkualitas tinggi. Parenty hadir dengan dua jenis popok yakni Parenty popok perekat dewasa dan Parenty popok celana dewasa.

Parenty popok perekat dewasa

Tipe popok perekat ini dirancang untuk membantu seseorang yang dalam keadaan sakit atau lansia yang berada di tempat tidur. Dilengkapi dengan bahan inti lapis ganda untuk perlindungan ganda mengurangi kebocoran. Berikut ini kelebihan popok perekat Parenty:

  1. Kapasitas penyerapan ganda dengan bahan penyerap inti pulp memiliki desain selangkangan menyesuaikan struktur tubuh manusia.
  2. Permukaan 3D mengurangi kontak langsung dengan kulit dan menjaga permukaan tetap kering.
  3. Memiliki perekat di bagian kiri dan kanan yang kuat.
  4. Terdapat tape depan yang dilengkapi dengan angka untuk mempermudah posisi dan penempelan perekat.
  5. Bahan inti samping ganda untuk mengurangi kebocoran.
  6. Terdapat indikator urine yang berubah warna saat terkena air.
  7. Memiliki daya tampung sebesar 900 ml.

Parenty popok celana dewasa

Popok dewasa Parenty dengan tipe celana dirancang khusus untuk penderita inkontinensia ringan dan seseorang dengan mobilitas tinggi. Dengan permukaan yang lembut, memberikan kesan tipis dan pas saat digunakan seperti menggunakan celana dalam biasa. Kelebihan Parenty popok celana dewasa diantaranya:

  1. Dibuat dengan kombinasi inti pulp dan SAP memiliki fleksibilitas yang kuat dan menyesuaikan bentuk struktur tubuh manusia.
  2. Memiliki permukaan 3D memberi jarak antara kulit dan popok untuk mempercepat penyerapan urine.
  3. Memiliki garis biru untuk membedakan bagian depan dan belakang popok. Garis biru sebagai tanda bagian depan popok.
  4. Memiliki lapisan bawah berongga udara untuk mengeluarkan udara namun tidak mengeluarkan cairan, menghilangkan lembab dan meningkatkan sirkulasi udara.
  5. Karet pinggang yang elastis sehingga tidak mudah lepas saat pemakaian dan lebih nyaman dan fit di pinggang.
  6. Memiliki bahan inti samping ganda untuk mengurangi kebocoran.
  7. Memiliki daya tampung sebesar 500 ml.

Nah, itu dia tipe popok dewasa yang dimiliki oleh Parenty. Masing-masing tipe memiliki 3 ukuran yang sama yakni M, L dan XL. Kini, Parenty bisa dibeli dengan mudah secara offline dan online ya. (Aq/PRT)

 

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
Infeksi Saluran Kemih (ISK): Gejala, Penyebab, dan Pengobatan

Sakit saat pipis? Jangan diabaikan! Ini dia penjelasan lengkap tentang ISK, mulai dari gejala hingga pengobatannya.

2024-09-06 17:18:09
5 Cara Mengatasi Ngompol pada Orang Dewasa

Masih sering ngompol meski sudah dewasa? Jangan khawatir! Simak 5 cara efektif mengatasi enuresis pada orang dewasa.

2024-09-06 17:04:03