Parenty Donasikan Popok Lembut Berstruktur 3D Pada Veteran Indonesia

Parenty Donasikan Popok Lembut Berstruktur 3D Pada Veteran Indonesia

written by : PARENTY - 21 Nov 2023

Viewed : 6   Read duration :

Memperingati Hari Pahlawan pada 10 November, kita semua mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia. Jasa para pahlawan tersebut sangat berharga dan tidak bisa dibalas dengan apapun. Namun, kita bisa memberikan perhatian dan kepedulian pada para veteran kini berada di masa senja. Parenty, popok dewasa yang lembut dan telah meraih penghargaan Top Innovation Award dari Tras N Co sebagai “Inovasi Struktur 3 Dimensi pada Permukaan Popok Dewasa” mendonasikan popok kepada para veteran Indonesia.

Menggandeng Legiun Veteran Republik Indonesia dan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia, Parenty membagikan popok yang mulai didistribusikan sejak tanggal 20 November 2023. Kegiatan ini dilakukan oleh Parenty sebagai perhatian dan penghargaan terhadap perjuangan para veteran Indonesia.

Berbagi kelembutan cinta untuk para lansia

Parenty sebagai brand popok dewasa memahami kebutuhan para veteran membutuhkan perhatian khusus karena sudah memasuki masa lansia. Menurut Titi Nurmalasari selaku Public Relations Manager Parenty, donasi popok Parenty untuk para veteran ini adalah upaya untuk meningkatkan kualitas hidup para lansia.

“Parenty selalu berupaya untuk membantu menciptakan kualitas hidup serta kesejahteraan yang baik bagi para veteran Indonesia. Selain itu, Parenty juga bekerjasama dengan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (PIVRI). Mengingat wanita dengan defisit kognitif berisiko tinggi mengalami inkontinensia urin,” jelas Titi.

Dengan begitu, Parenty dapat membuktikan kelembutan cinta dari Parenty “Softness of Love” untuk istri dan para veteran Indonesia. Kelembutan cinta dari Parenty ini diharapkan dapat memberikan kepercayaan diri dan kebebasan pada para lansia untuk melanjutkan hidup dengan tenang tanpa khawatir terhadap kebocoran popok hingga iritasi kulit. Terutama pada lansia yang masih beraktivitas namun mengalami masalah kesehatan seperti inkontinensia urin.

Apa kata para veteran Indonesia untuk Parenty?

Para veteran Indonesia menyambut baik dan positif donasi popok yang dilakukan oleh Parenty. Salah satu perwakian dari Legiun Veteran republic Indonesia, Bapak Slamet Subuh mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian Parenty. Bagi Bapak Slamet, kegiatan sederhana dari Parenty ini dapat memberikan harapan dan semangat baru untuk para veteran.

"Veteran LVRI berterima kasih kepada Parenty yang telah menciptakan popok dewasa dan lansia. Popok yang didonasikan tepat diberikan pada anggota veteran yang memang membutuhkan. Kami sangat mengapresiasi kepedulian Parenty terhadap kami. Hal ini dapat memberikan kami semua semangat hidup di hari tua. Semoga Parenty terus melakukan kebaikan dan produknya mampu membantu masyarakat luas".

Keunggulan Parenty Popok Dewasa dan Lansia yang Lembut

Parenty, popok dewasa ini dirancang dengan penuh cinta dan kelembutan yang ditujukan untuk para lansia dan orang dewasa dengan kondisi kesehatan tertentu. Parenty memiliki penyerapan yang maksimal untuk kenyamanan dan memberikan perawatan terbaik bagi seseorang yang membutuhkan popok dengan berbagai kebutuhan.

Bahan penyerap Parenty terdiri dari kombinasi pulp kayu dan SAP (Super Absorbent Polymer). Sehingga penyerapannya cepat dan merata serta mampu menjaga kelembaban kulit penggunanya. Selain itu, bentuk dari popok ini dibuat sefleksibel mungkin dengan bentuk V di bagian selangkangan mengikuti bentuk tubuh manusia. Parenty juga menggunakan bahan non-woven yang lembut dan berstruktur 3D pada permukaannya. Jadi, bisa mengurangi kontak  langsung kulit dengan popok, mencegah ruam dan luka baring.

Parenty memiliki dua jenis popok yakni popok perekat dengan daya tampung 900 ml untuk seseorang yang susah beraktivitas dan lebih banyak berbaring dan popok celana dengan daya tampung 600 ml untuk digunakan beraktivitas. Kini, Parenty mudah ditemukan dan dibeli secara offline maupun online. (Aq/MKK)

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
Infeksi Saluran Kemih (ISK): Gejala, Penyebab, dan Pengobatan

Sakit saat pipis? Jangan diabaikan! Ini dia penjelasan lengkap tentang ISK, mulai dari gejala hingga pengobatannya.

2024-09-06 17:18:09
5 Cara Mengatasi Ngompol pada Orang Dewasa

Masih sering ngompol meski sudah dewasa? Jangan khawatir! Simak 5 cara efektif mengatasi enuresis pada orang dewasa.

2024-09-06 17:04:03