Parenty Hadirkan Inovasi Terkini Popok Dewasa Lembut Untuk Kenyamanan Sepanjang Hari

Parenty Hadirkan Inovasi Terkini Popok Dewasa Lembut Untuk Kenyamanan Sepanjang Hari

written by : PARENTY - 5 Sep 2023

Viewed : 20   Read duration :

Tidak umum bagi orang dewasa untuk menggunakan popok dewasa kecuali dalam situasi tertentu. orang dewasa yang diharuskan menggunakan popok dewasa karena masalah kesehatan tertentu. Biasanya orang dewasa atau lansia yang kesulitan menahan urin atau inkontinensia menggunakan popok agar dapat beraktivitas seperti biasanya.

Selain itu, popok dewasa juga digunakan oleh mereka yang mengidap penyakit tertentu dan terbaring di atas tempat tidur. Popok dewasa pun diperuntukkan bagi orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi. Contohnya seperti para medis yang menggunakan Alat Perlindungan Diri (APD) hingga dalam perjalanan jauh.

Bedanya Popok Bayi dan Popok Dewasa

 Perbedaan popok bayi dengan dewasa dapat dilihat dari dari ukurannya. Ukuran popok dewasa tentu lebih besar dibandingkan ukuran popok bayi. Untuk popok dewasa pada umumnya menyediakan ukuran mulai dari M, L dan XL. Setiap ukuran ini tergantung berdasarkan berat badan dan tinggi badan seseorang.

Tidak berbeda seperti saat memilih popok bayi, ada beberapa hal yang harus dieprtimbangkan sebelum membeli popok dewasa yang bagus. Mulai dari bahan berkualitas untuk menghindari iritasi pada kulit. Serta fitur apa saja yang ditawarkan oleh popok dewasa membantu seseorang yang membutuhkan perawatan khusus. Inilah alasan mengapa Parenty hadir sebagai mitra andal dalam menyediakan solusi berkualitas.

Parenty, Popok Dewasa dengan Inovasi Terkini untuk Kenyamanan

Parenty mengerti betapa pentingnya kenyamanan dan kebersihan bagi setiap individu, termasuk orang tua yang membutuhkan perawatan ekstra. Melalui penelitian dan inovasi yang mendalam, Parenty hadir dengan produk popok dewasa yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan maksimal tanpa mengorbankan kenyamanan.

Parenty hadir untuk membantu meringankan beban dengan menyediakan produk yang dapat diandalkan dan berkualitas tinggi. Dengan Parenty, para orang tua dan orang dewasa tidak perlu lagi merasakan khawatir tentang kualitas dan kenyamanan popok dewasa yang digunakan. Parenty memiliki dua jenis popok yaitu perekat dan celana. Berikut ini keunggulan Parenty, popok dewasa yang mengutamakan rasa nyaman bagi penggunanya:

Pinggang elastis

Parenty dilengkapi dengan karet pinggang yang sangat elastis. Sehingga tidak mudah lepas saat pemakaian. Elastisitas pinggang Parenty memiliki tiga tahap, lebih pas dan nyaman.

Lapisan bawah berongga udara

Fitur pada popok dewasa Parenty ini dapat mengeluarkan udara, namun tidak mengeluarkan cairan. lapisan bawah berongga udara ini dapat menghilangkan kelembaban dan membuat sirkulasi udara pada popok menjadi lebih baik. Serta secara efektif mampu mengurangi gesekan dan iritasi pada kulit.

Garis biru

Kesulitan saat memakai popok biasanya tidak dapat membedakan popok bagian depan dan bagian belakang. Pengguna Parenty akan dipermudah dengan garis biru pada bagian depan sebagai penanda bagian depan popok. Sehingga para pengguna mengetahui cara membedakan popok dewasa depan dan belakang.

Bahan inti samping

Parenty memiliki bahan inti samping ganda yang dapat membantu mengurangi kebocoran samping. Karena biasanya cairan bisa menyebar ke seluruh  permukaan termasuk pada bagian samping popok. Inilah kenapa Parenty memiliki bahan inti samping untuk menghindari bocor samping.

Permukaan 3D

Permukaan 3D atau 3 Dimensi pada Parenty dapat mengurangi kontak langsung dengan kulit. Permukaan 3D ini dapat memberikan jarak antara kulit dan popok untuk mempercepat penyerapan urine.

Daya tampung besar

Secara keseluruhan, fitur pada popok dewasa Parenty itu sama. Hanya saja yang membedakan pada daya tampung setiap tipe. Pada tipe perekat daya tampungnya sebesar 900 ml dengan daya serap 6 kali cairan. sedangkan daya tampung pada tipe celana sebesar 600 ml, nyaman untuk dipakai saat pagi dan aman saat malam hari.

Menyerupai celana dalam

Untuk tipe celana atau pants, pengguna akan merasa nyaman karena bentuknya menyerupai celana dalam. Sehingga tidak terlihat seperti menggunakan popok. desain pada bagian pangkal paha atau selangkangan berbentuk V, dengan bagian depan dan belakang melebar serta menyempit di bagian tengah.

Indikator urine

Untuk tipe perekat terdapat indikator urine yang akan memudar setelah terkena cairan dan disarankan untuk menggantinya ketika 2/1 atau 70% dari warna yang memudar. Indikator urine ini sebagai pengingat saat popok penuh dna harus segera diganti.

Perekat kanan dan kiri

Untuk Parenty tipe perekat terdapat dua perekat bagian kanan dan kiri yang dilengkapi dengan ukuran. Hal ini dapat mempermudah posisi dan penempelan, rata dan simetris kanan kiri.

Kesimpulan

Popok dewasa Parenty hadir sebagai solusi terpercaya untuk kebersihan dan  kenyamanan sepanjang hari baik orang dewasa hingga orang tua lansia. Parenty berfokus pada sentuhan kelembutan, perhatian terhadap kulit sensitif, performa terbaik dan berkualitas tinggi. Parenty sudah bisa dibeli secara offline dan online ya. (Aq/MKK)

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
Infeksi Saluran Kemih (ISK): Gejala, Penyebab, dan Pengobatan

Sakit saat pipis? Jangan diabaikan! Ini dia penjelasan lengkap tentang ISK, mulai dari gejala hingga pengobatannya.

2024-09-06 17:18:09
5 Cara Mengatasi Ngompol pada Orang Dewasa

Masih sering ngompol meski sudah dewasa? Jangan khawatir! Simak 5 cara efektif mengatasi enuresis pada orang dewasa.

2024-09-06 17:04:03