Parenty Popok Dewasa Celana, Daya Serap Tinggi dan Kering Tahan Lama

Parenty Popok Dewasa Celana, Daya Serap Tinggi dan Kering Tahan Lama

written by : PARENTY - 19 Des 2023

Viewed : 14   Read duration :

Popok celana dewasa umumnya dirancang agar mudah digunakan, nyaman, dan memberikan perlindungan yang andal terhadap kebocoran. Popok dewasa bentuk celana dapat membantu meningkatkan kualitas hidup bagi individu yang menghadapi tantangan inkontinensia. 

Pemilihan jenis popok celana dewasa dan merek tertentu dapat disesuaikan dengan tingkat keparahan inkontinensia dan preferensi individu. Pilihlah popok dewasa yang memiliki daya serap tinggi dan kering tahan lama. Salah satu popok celana dewasa yang direkomendasikan oleh dokter adalah Parenty. 

Popok Celana Dewasa Untuk Siapa?

Popok celana dewasa dirancang untuk digunakan oleh orang dewasa yang mengalami masalah inkontinensia atau kesulitan mengendalikan buang air. Beberapa kelompok orang yang mungkin membutuhkan atau menggunakan popok celana dewasa termasuk:

  • Lansia
  • Orang dengan masalah kesehatan kronis
  • Orang dengan disabilitas
  • Pemulihan pasca operasi

Popok Dewasa Bentuk Celana yang Berdaya Serap Tinggi

Popok dewasa Parenty dengan tipe celana dirancang khusus untuk penderita inkontinensia ringan dan seseorang dengan mobilitas yang tinggi. Dengan permukaan yang lembut, memberikan kesan tipis dan pas saat digunakan seperti menggunakan celana dalam biasa. Lantas apa saja kelebihan popok celana dewasa dari Parenty? Simak berikut ini:

Kombinasi pulp dan SAP

Parent popok celana memiliki daya serap yang maksimal dan membuat popok kering tahan lama. Hal ini karena Parenty popok dewasa celana terbuat dari kombinasi inti bahan penyerap pulp dan SAP.

Permukaan 3D

Memiliki permukaan 3D pada popoknya membuat Parenty lebih nyaman digunakan. Karena dapat mempercepat penyerapan cairan sehingga popok kering tahan lama. Efektif mengurangi gesekan kulit dengan popok yang menyebabkan luka iritasi kulit dan meningkatkan sirkulasi udara.

2 lapisan serap

Popok dewasa tipe celana ini memiliki dua lapisan inti menyerap yang lebih baik daripada satu lapisan. Lapisan ganda ini meningkatkan kemampuan menyerap cairan seperti kilat sehingga permukaan popok cepat mengering.

Anti bocor 3 dimensi

Desain 3 dimensi berbentuk perahu dapat secara efektif mencegah kebocoran pada bagian belakang. Bukan hanya itu, Parenty popok celana dewasa ini juga dilengkapi bahan inti samping di kedua sisi untuk mengurangi bocor dari samping.

Daya tampung besar

Daya tampung dengan bahan inti pulp dan SAP sangat besar yaitu 600 ml. Itu berarti satu popok celana dewasa Parenty dapat menyerap 3-4 kali cairan (150 ml). Popok dewasa tipe celana ini bisa dipakai siang maupun malam hari. Dipakai pagi kering dan nyaman, dipakai malam hati tenang.

Ukuran yang lengkap

Parenty tipe celana memiliki tiga ukuran untuk berat badan yang berbeda-beda. Mulai dari ukuran M (40-70 kg), L (70-80 kg), dan XL (80-90 kg). 

Dengan sederet keunggulan pada popok celana Parenty, masalah kebocoran hingga iritasi kulit dapat berkurang. Kini, Parenty popok celana bisa dibeli secara online dan offline. (Aq/PRT)

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
Infeksi Saluran Kemih (ISK): Gejala, Penyebab, dan Pengobatan

Sakit saat pipis? Jangan diabaikan! Ini dia penjelasan lengkap tentang ISK, mulai dari gejala hingga pengobatannya.

2024-09-06 17:18:09
5 Cara Mengatasi Ngompol pada Orang Dewasa

Masih sering ngompol meski sudah dewasa? Jangan khawatir! Simak 5 cara efektif mengatasi enuresis pada orang dewasa.

2024-09-06 17:04:03