Parenty Popok Dewasa Dengan Daya Serap Tinggi

Parenty Popok Dewasa Dengan Daya Serap Tinggi

written by : PARENTY - 27 Feb 2024

Viewed : 9   Read duration :

Kebutuhan terhadap popok dewasa semakin meningkat. Daya serap popok dewasa sangat penting dalam memberikan kenyamanan kepada lansia yang mungkin mengalami masalah kesehatan tertentu misalnya inkontinensia.

Kenapa Harus Pakai Popok Dewasa Berdaya Serap Tinggi?

Popok dewasa ditujukan untuk berbagai kelompok, termasuk lansia, orang dengan disabilitas, penderita penyakit serius, orang dalam pemulihan pasca operasi, ibu pasca melahirkan hingga orang dalam perjalanan jauh yang memiliki inkontinensia.

Popok dewasa dengan daya serap tinggi penting digunakan oleh mereka karena beberapa alasan diantaranya:

Mencegah Kelembaban

Siapa bilang orang dewasa dan lansia tidak bisa terkena masalah kulit seperti iritasi? Masalah kulit bisa terjadi pada siapapun termasuk orang dewasa dan lansia jika tidak dapat menjaga kelembaban kulit.  Popok dengan daya serap tinggi mampu menyerap lebih banyak cairan, sehingga mencegah kelembaban pada kulit. Ini sangat penting untuk mencegah iritasi kulit dan ruam.

Mengurangi Risiko Infeksi

Kulit yang lembab dapat meningkatkan risiko infeksi, terutama pada orang dewasa yang mungkin memiliki masalah kesehatan yang membuat mereka rentan terhadap infeksi. Untuk itu, bagi Anda yang menggunakan popok dewasa sebaiknya pilihlah yang cepat menyerap sehingga permukaan popok kering tahan lama.

Kenyamanan

Dengan daya serap yang tinggi, popok dewasa dapat memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi pengguna dengan menjaga kulit tetap kering dan nyaman. Anda dapat beraktivitas seperti biasa tanpa takut bocor.

Mencegah Bau Tak Sedap

Cairan yang terperangkap dalam popok dengan daya serap rendah bisa menyebabkan bau tak sedap. Dengan daya serap yang tinggi, bisa membuat bau tidak tidak terlalu tercium karena cairan diserap dengan baik.

Memfasilitasi Mobilitas

Popok dengan daya serap tinggi juga memfasilitasi mobilitas pengguna dengan menghindari kelembaban berlebih yang dapat membuat popok menjadi berat dan tidak nyaman. Anda juga disarankan mengganti popok sekitar 3-4 jam sekali atau lebih sering jika diperlukan.

Rekomendasi Popok Dewasa Berdaya Serap Tinggi

Salah satu rekomendasi popok dewasa dengan daya serap tinggi adalah Parenty. Parenty merupakan popok dewasa yang diciptakan dengan bahan penyerap inti ringan dari pulp kayu dan SAP (Super Absorbent Polymer) sehingga penyerapannya lebih cepat dan tidak menyebabkan gumpalan. Parenty tersedia dalam 2 tipe, yaitu tipe perekat dan celana untuk menyesuaikan kebutuhan dari penggunanya.

Selain itu, keunggulan popok dewasa Parenty dibanding popok lainnya sebagai berikut:

  1. Memiliki permukaan popok lembut yang ramah di kulit orang dewasa dan lansia.
  2. Mempunyai pinggang elastis sehingga tidak mudah lepas saat pemakaian.
  3. Lapisan bawah berongga udara namun tidak mengeluarkan cairan, menghilangkan kelembaban dan sirkulasi udara yang lebih baik.
  4. Permukaan 3D untuk mengurangi kontak langsung dengan kulit bertujuan mempercepat penyerapan urine.
  5.  Bahan inti samping ganda untuk mengurangi kebocoran.

Itulah alasan kenapa perlu memilih popok dewasa dengan daya serap tinggi. Parenty senantiasa memberikan kenyamanan untuk para penggunanya dengan fitur lengkap dan kualitas produk yang baik. (Aq/PRT)

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
Infeksi Saluran Kemih (ISK): Gejala, Penyebab, dan Pengobatan

Sakit saat pipis? Jangan diabaikan! Ini dia penjelasan lengkap tentang ISK, mulai dari gejala hingga pengobatannya.

2024-09-06 17:18:09
5 Cara Mengatasi Ngompol pada Orang Dewasa

Masih sering ngompol meski sudah dewasa? Jangan khawatir! Simak 5 cara efektif mengatasi enuresis pada orang dewasa.

2024-09-06 17:04:03