Parenty Popok Dewasa Perekat, Cegah Bocor dan Ekstra Serap

Parenty Popok Dewasa Perekat, Cegah Bocor dan Ekstra Serap

written by : PARENTY - 19 Des 2023

Viewed : 2   Read duration :

Popok dewasa dengan perekat menawarkan keamanan dan kenyamanan untuk orang-orang dalam kelompok tertentu. Popok dewasa tipe perekat dirancang agar mudah digunakan dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pengguna. Pemilihan jenis popok dan merek tertentu dapat disesuaikan dengan tingkat keparahan inkontinensia dan preferensi individu.

Jika seseorang membutuhkan bantuan atau saran terkait penggunaan popok dewasa, sebaiknya konsultasikan dengan tenaga medis atau ahli kesehatan. Salah satu popok dewasa yang direkomendasikan oleh expert adalah Parenty.

Popok perekat cocok digunakan untuk siapa?

Popok dewasa dengan perekat dirancang untuk digunakan oleh orang dewasa atau orang tua langue usia (lansia) yang mungkin mengalami masalah inkontinensia atau ketidakmampuan untuk mengendalikan buang air kecil atau besar.

Popok perekat cocok digunakan untuk orang yang dibantu berjalan, berdiri dan duduk serta yang harus  berbaring di tempat tidur. Seseorang dengan kondisi tersebut disarankan menggunakan popok perekat untuk mempermudah saat menggunakan dan mengganti popok.

Kenali Parenty Popok Dewasa Perekat

Popok dewasa Parenty dengan tipe perekat dirancang untuk membantu seseorang dalam keadaan sakit atau lansia yang berada di tempat tidur. Dilengkapi dengan bahan inti lapis ganda untuk perlindungan ganda mengurangi kebocoran dan memiliki penyerapan yang baik. Terdapat deretan keunggulan popok dewasa perekat dari Parenty, sebagai berikut:

Permukaan 3D

Permukaan 3D ini berfungsi untuk mempercepat penyerapan cairan, efektif mengurangi gesekan kulit dengan popok yang menyebabkan luka iritasi dan meningkatkan sirkulasi udara.

2 Lapisan serap

Dua lapisan inti yang terdapat pada popok dewasa Parenty ini mampu membuat penyerapan cairan lebih maksimal dibandingkan satu lapisan saja.

6x penyerapan

Mampu menyerap urin hingga 6x dengan daya tampung maksimal 900 ml, Parenty popok dewasa menjadi pilihan tepat dan hemat untuk Anda.

Menyerap secepat kilat

Desain permukaan popok dewasa Parenty yang unik dapat meningkatkan kemampuan menyerap cairan seperti kilat.

Anti Bocor 3 Dimensi

Desain 3 dimensi berbentuk perahu dapat secara efektif mencegah kebocoran pada bagian belakang popok. Dilengkapi dengan bahan inti samping di kedua sisi sehingga mampu mengurangi risiko kebocoran samping dan membuat Anda tidak lagi khawatir popok bocor.

Penyebaran merata dan permukaan kering

Dua lapisan inti mengunci cairan dengan baik sehingga permukaan kering lebih lama dan mengurangi risiko iritasi kulit pada orang dewasa dan lansia.

Indikator urine

Popok dewasa perekat Parenty dilengkapi dengan indikator urine. Indikator urine ini berupa garis biru yang akan hilang jika terkena cairan. Indikator urine ini sebagai pengingat untuk mengganti popok saat sudah penuh.

Ukuran lengkap

Popok Parenty dengan tipe perekat memiliki ukuran yang lengkap, mulai dari ukuran M (BB 45-55 kg), L (55-70 kg) dan XL (70-80 kg). Sehingga seseorang dengan berat tertentu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. 

Itulah keunggulan popok dewasa perekat dari Parenty. Parenty kini dibeli dengan mudah secara online dan offline. (Aq/PRT)

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
Mengapa Depresi Sering Dialami Lansia dan Apa Solusinya?

Kenapa lansia sering merasa sedih? Cari tahu penyebab utama depresi pada lansia dan cara mengatasinya.

2024-10-09 17:18:56
10 Destinasi Wisata Ramah Lansia di Jawa Barat

Liburan santai dan nyaman untuk lansia? Jawa Barat punya jawabannya! Jelajahi 10 destinasi wisata yang tenang dan fasilitas lengkap.

2024-10-09 15:29:18