Peluncuran Popok Dewasa dan Penghargaan Top Innovation Awards Parenty "Softness of Love"

Peluncuran Popok Dewasa dan Penghargaan Top Innovation Awards Parenty "Softness of Love"

written by : PARENTY - 27 Okt 2023

Viewed : 8   Read duration :

Peluncuran popok dewasa terbaru Parenty “Softness of Love” dilakukan pada 26 Oktober 2023, di Seribu Rasa resto, Gunawarman. Melalui peluncuran ini, Parenty “Softness of Love” hadir sebagai bentuk dukungan kepada para lansia di Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup di usia emasnya.

Acara peluncuran popok dewasa Parenty dihadiri oleh dr. Kindy Aulia,Sp. U, Dokter Spesialis Urologi Siloam Hospitals ASRI, Dr. Abidinsyah Siregar,DHSM,MBA,M Kes, pendiri dan inisiator GOlansia dan Titi Nurmalasari, Public Relations Parenty Indonesia. Parenty “Softness of Love”, popok dewasa dengan keunggulan teknologi bahan penyerap inti ringan dari pulp kayu dan SAP (Super Absorbent Polymer), struktur permukaan 3 Dimensi dan desain lembut serta fleksibel untuk para lansia.

Parenty dirancang dengan bahan penyerap yang ringan dan fleksibel sehingga penyerapannya lebih cepat dan dapat menyesuaikan bentuk tubuh orang dewasa. Selain daya serapnya yang tinggi, popok dewasa Parenty sangat nyaman digunakan sepanjang hari karena dibuat dari bahan yang kain yang lembut dan dilengkapi dengan struktur 3D pada permukaannya. Kelebihan dari struktur 3D ini sebenarnya hampir sama dengan kegunaannya pada popok bayi, yakni untuk mengurangi kontak langsung kulit dengan popok, mencegah ruam dan luka baring. Dan, yang terpenting mempercepat penyebaran penyerapan cairannya agar kulit tidak lembab dan tetap kering.

Dengan inovasi permukaan 3D yang tidak dimiliki oleh popok dewasa lainnya, Parenty juga memperoleh penghargaan Top Innovation Award sebagai popok dewasa dengan inovasi struktur 3 dimensi pada permukaan popok dewasa yang diberikan oleh Tras n Co dan Info Brand.

Parenty Menjawab Kebutuhan Lansia Di Indonesia

Orang dewasa dan lansia pun memiliki usia emas yang sangat mempengaruhi kualitas kesehatan terutama pada kemampuan fisik. Di usia emasnya ini, para lansia membutuhkan perawatan terbaik yang penuh cinta sama seperti bayi yang membutuhkan kasih sayang. Parenty berkomitmen untuk selalu memberikan kelembutan yang mampu membantu meningkatkan rasa percaya diri dan kebebasan pada lansia untuk menjalani hidup tanpa khawatir dari kebocoran saat memakai popok. Sehingga Parenty hadir sebagai solusi untuk memberikan kenyaman dan perawatan luar biasa bagi orang dewasa yang memerlukan popok dalam berbagai kebutuhan.

Menurut dr. Abidinsyah Siregar,DHSM,MBA,M Kes, Pendiri dan Inisiator GOlansia yang sudah membuktikan sendiri keunggulan dari Parenty, mengatakan bahwa Parenty adalah inovasi popok yang berkualitas. Ia mengaku senang kehadiran Parenty sebagai popok dewasa berteknologi bahan penyerap ringan dan berstruktur 3D menjadi salah satu bentuk dukungan dan kepedulian terhadap kebutuhan lansia.

“Selama saya pakai Parenty tidak ada kecemasan dalam hal kebocoran ataupun ruam. Bagi saya, Parenty sudah menjawab kebutuhan lansia yang masih aktif dan produktif dalam beraktivitas sehari-hari tanpa merasa malu menggunakan popok karena tidak terlihat seperti pakai popok dan merasa nyaman layaknya pakai celana dalam,” jelas dr. Abidin.  

Parenty hadir dalam dua tipe yakni popok dewasa tipe perekat dengan daya tampung 900 ml dan popok dewasa tipe celana dengan daya tampung 600 ml. Parenty tersedia dalam ukuran M, L, XL dengan harga mulai dari Rp 61,597;00. Parenty kini lebih mudah didapatkan di toko mitra seluruh Indonesia dan online store Parenty. (Aq/PRT)

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
7 Jenis Penyakit Kulit Yang Kerap Menyerang Lansia

Seiring bertambahnya usia, kulit lansia lebih rentan terhadap penyakit. Simak 7 penyakit kulit yang sering terjadi dan cara pencegahannya di sini!

2024-05-10 16:46:18
Waktu Tidur Yang Ideal Untuk Lansia Menurut WHO

Temukan waktu tidur yang tepat untuk lansia agar kesehatan dan kualitas hidup terjaga. Simak anjuran WHO dan tips bermanfaat lainnya di sini!

2024-05-08 15:15:41