Popok Dewasa Rekomendasi Expert, Berstruktur 3D dan Fitur Lengkap

Popok Dewasa Rekomendasi Expert, Berstruktur 3D dan Fitur Lengkap

written by : PARENTY - 29 Nov 2023

Viewed : 3   Read duration :

Orang dewasa mungkin menggunakan popok dewasa karena berbagai alasan, dan kondisi medis adalah salah satu penyebab utama. Beberapa alasan umum mengapa orang dewasa menggunakan popok diantaranya inkontinensia urine, inkontinensia urine, mobilitas terbatas, pemulihan pasca operasi dan gangguan kognitif.

Mereka membutuhkan popok untuk dapat menjaga kebersihan dan kenyamanan saat beraktivitas. Berikut ini kita akan membahas rekomendasi popok dewasa celana dan perekat terbaik rekomendasi expert dengan fitur lengkap serta berdaya serap tinggi.

5 Tips memilih popok dewasa

Penggunaan popok dewasa biasanya dianjurkan atau dianggap perlu atas dasar kebutuhan kesehatan individu. Dr. Pipim S Bayasari, Sp.DV selaku dokter spesialis kulit kelamin dan estetika menyarankan memilih popok dewasa dengan mempertimbangkan beberapa hal ini:

  • Pilih bahan yang lembut dan mudah menyerap
  • Pilih ukuran yang pas
  • Pilih popok dengan bahan inti samping ganda agar menahan bocor
  • Pilih popok dengan sirkulasi udara yang baik
  • Pilih popok dengan bahan pinggang yang elastis agar nyaman untuk bergerak

Popok dewasa rekomendasi expert

Salah satu popok dewasa terbaik adalah Parenty. Dr. Pipim menjelaskan popok Parenty dirancang dengan permukaan luxurious soft yang begitu lembut di kulit. Desain permukaan 3D nya dapat mengurangi gesekan langsung di kulit. Jadi, penggunanya tidak perlu khawatir soal ruam dan iritasi.

Dari hasil eksperimen yang dilakukan, dr Pipim menjelaskan bahwa permukaan 3D pada Parenty mengurangi kontak langsung popok dengan kulit. Minimnya kontak langsung antara kulit dengan popok artinya minim juga risiko iritasi. Bahan inti strukturnya diperluas hingga ke sisi samping untuk mengurangi risiko kebocoran. Popok Parenty didesain untuk memberikan sirkulasi udara yang cukup agar dapat mengurangi kelembaban. Parenty terbukti memiliki rongga untuk sirkulasi udara.

Popok Parenty tersedia dalam tipe celana dan tipe perekat. Masing-masing memiliki tiga ukuran (M,L, dan XL) yang berfungsi untuk menyesuaikan dengan berbagai bentuk dan ukuran tubuh agar pengguna merasa nyaman. Popok celana Parenty dibuat dari bahan bagian pinggang yang elastis, lebih fleksibel dan nyaman dipakai saat bergerak.

“Cara memakainya pun mudah seperti celana dalam, bisa dipastikan nyaman dan aman dipakai beraktivitas sepanjang hari. Dan juga selama tidur di malam hari,” jelas dr. Pipim.

Bagi mereka dengan kondisi medis yang mengharuskan berbaring di tempat tidur bisa menggunakan popok dengan tipe perekat. Popok dewasa tipe perekat ini dilengkapi dengan indikator urine yang berubah warna untuk menandakan kapan saatnya popok harus diganti.

Pada bagian depan popok terdapat panduan untuk menyesuaikan posisi penempelan perekat kiri dan kanan. Karena harus lama di tempat tidur daya tampung popok perekat Parenty mencapai 900 ml. Sedangkan pada tipe popok celana daya tampungnya sebesar 600 ml. Sehingga dapat menyerap lebih banyak dan kering lebih lama.

“Setiap detail Parenty didesain untuk memberikan kelembutan yang nyaman. Karena kita ingin kalian merasakan softness of love,” tutup dr. Pipim.

Parenty juga telah meraih penghargaan Top Innovation Award sebagai popok dewasa dengan inovasi struktur 3 dimensi pada permukaan popok dewasa yang diberikan oleh Tras n Co dan Info Brand. Nah, itu dia popok dewasa rekomendasi expert dengan struktur 3D dan fitur yang lengkap. Jangan ragu beli Parenty, aktivitas nyaman sepanjang hari tanpa rasa khawatir. (Aq/PRT)

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
Infeksi Saluran Kemih (ISK): Gejala, Penyebab, dan Pengobatan

Sakit saat pipis? Jangan diabaikan! Ini dia penjelasan lengkap tentang ISK, mulai dari gejala hingga pengobatannya.

2024-09-06 17:18:09
5 Cara Mengatasi Ngompol pada Orang Dewasa

Masih sering ngompol meski sudah dewasa? Jangan khawatir! Simak 5 cara efektif mengatasi enuresis pada orang dewasa.

2024-09-06 17:04:03