Rekomendasi Popok Dewasa yang Nyaman Sepanjang Hari

Rekomendasi Popok Dewasa yang Nyaman Sepanjang Hari

written by : PARENTY - 19 Sep 2023

Viewed : 7   Read duration :

Bukan hanya bayi dan anak-anak, dalam beberapa kondisi orang dewasa pun membutuhkan popok. Banyak faktor yang menyebabkan orang dewasa hingga lansia menggunakan popok, mulai dari faktor kesehatan hingga usia. Dalam memilih popok dewasa, ada beberapa hal yang harus dipetimbangkan. Berikut ini kita akan membahas rekomendasi popok dewasa yang nyaman digunakan sepanjang hari.

Seiring bertambahnya usia, penggunaan popok untuk orang dewasa dan lansia menjadi solusi terbaik bagi mereka dalam kondisi medis tertentu. Salah satu kondisi medis yang mengharuskan mereka menggunakan popok dewasa adalah inkontinensia, pembesaran prostat hingga pengidap penyakit tertentu seperti strike.

Tips memilih popok dewasa

Popok dewasa sekali pakai pada umumnya tersedia dalam tipe yakni popok perekat dan celana. Setiap merk popok dewasa sekali pakai memiliki desain dan fitur yang berbeda-beda. Untuk menemukan merk yang tepat, sebaiknya Anda menyesuaikan jenis popok dengan aktivitas yang dilakukan sehari-hari.

Mengetahui merk popok dewasa yang bagus perlu diketahui agar Anda bisa memilih popok yang cocok dan nyaman dipakai oleh orang dewasa hingga lansia. Produk untuk orang tua sebaiknya tidak asal memilih, memberikan yang terbaik adalah kewajiban untuk menyayangi orang terkasih. Salah satu rekomendasi popok dewasa yang nyaman digunakan sepanjang hari adalah Parenty.

Parenty, Popok dewasa dengan daya serap tinggi

Daya serap tinggi pada popok dewasa sangat penting karena berhubungan langsung dengan kemampuan produk untuk menangani inkontinensia dan menjaga pengguna merasa kering dan nyaman. Popok dewasa dengan daya serap tinggi juga dapat menyerap lebih banyak cairan, sehingga mengurangi risiko kebocoran. Ini adalah aspek kunci dalam memberikan perlindungan maksimal terhadap inkontinensia.

Popok dengan daya serap tinggi membuat pengguna merasa lebih kering dan nyaman. Mereka tidak perlu khawatir tentang rasa basah atau tidak nyaman akibat kelembaban. Dengan mengurangi paparan kulit terhadap kelembaban berlebih, popok dewasa yang memiliki daya serap tinggi dapat membantu menjaga kesehatan kulit pengguna. Ini sangat penting untuk menghindari iritasi dan masalah kulit lainnya.

Popok dengan daya serap tinggi memungkinkan pengguna untuk tetap aktif dan menjalani kehidupan sehari-hari tanpa terlalu banyak gangguan. Mereka dapat merasa lebih percaya diri dalam beraktivitas.

Pengguna popok dewasa yang merasa nyaman dan aman dengan tingkat daya serap yang cukup sering melaporkan peningkatan kualitas hidup. Mereka merasa lebih bebas untuk melakukan aktivitas sosial dan berpartisipasi dalam kehidupan sehari-hari tanpa kekhawatiran.

Parenty merupakan popok dewasa yang diciptakan dengan bahan penyerap inti ringan dari pulp kayu dan SAP (Super Absorbent Polymer) sehingga penyerapannya lebih cepat dan tidak menyebabkan gumpalan. Parenty tersedia dalam 2 tipe, yaitu tipe perekat dan celana untuk menyesuaikan kebutuhan dari penggunanya.

Bahan penyerap Parenty didesain dengan fleksibilitas yang kuat serta memiliki selangkangan sempit berbentuk “V” sesuai dengan struktur tubuh manusia. Daya tampung inti penyerap Parenty tipe celana sangat besar yaitu, 600ml dengan penyerapan 3-4 kali cairan dalam satu lembar popok celana. Begitu pula dengan tipe tape, daya serap 1 lapisan Parenty adalah sebesar 900 ml dengan kekuatan serap 6 kali cairan urin (6x 150ml).

 Tipe tape dari Parenty juga didesain dengan tinggi inti samping sebesar 3 cm dan ekor melebar sebesar 170mm di bagian belakang, sehingga efektif mencegah bocor. Untuk mengurangi iritasi kulit, Parenty dibuat dengan bahan kain non-woven yang sangat lembut dengan struktur 3D pada permukaan mempercepat penyebaran dan penyerapan cairan serta menjaga kulit tetap kering, dengan permukaan berongga (mikropori) Parenty juga disertai dengan indikator urin yang dapat membantu memudahkan penggantian popok bagi orang tua. (Aq/PRT)

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
Infeksi Saluran Kemih (ISK): Gejala, Penyebab, dan Pengobatan

Sakit saat pipis? Jangan diabaikan! Ini dia penjelasan lengkap tentang ISK, mulai dari gejala hingga pengobatannya.

2024-09-06 17:18:09
5 Cara Mengatasi Ngompol pada Orang Dewasa

Masih sering ngompol meski sudah dewasa? Jangan khawatir! Simak 5 cara efektif mengatasi enuresis pada orang dewasa.

2024-09-06 17:04:03