Review Popok Dewasa Parenty, Simak Ulasannya Disini

Review Popok Dewasa Parenty, Simak Ulasannya Disini

written by : PARENTY - 6 Des 2023

Viewed : 9   Read duration :

Tidak nyaman, malu, harga diri, adalah berbagai alasan mengapa orang tua tidak mau menggunakan popok. Namun penggunaan popok dewasa dapat mendukung kualitas hidup orang tua sehingga pemakaiannya harus dilakukan dengan benar guna menghindari iritasi kulit maupun infeksi serta mendukung kenyamanan dalam beraktivitas. Untuk itu, jangan salah memilih popok dewasa yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini review popok dewasa Parenty, yuk simak ulasannya disini.

Simak Review Popok Dewasa Parenty

Mungkin beberapa orang belum terlalu mengenal popok dewasa dari Parenty. Parenty merupakan popok untuk orang dewasa atau pu orang tua. Popok Parenty memiliki dua jenis popok yakni ada yang dalam bentuk pants (celana) atau dalam bentuk tape (perekat)

Bagi pengguna yang masih aktif bergerak maka bisa menggunakan popok Parenty tipe celana. Popok tipe celana Parenty memiliki karet pinggang yang elastis. Jadi, selama pemakaian penggunanya tidak gampang lepas karena fit ke badan.

Nah, berikut ini review atau ulasan tentang popok dewasa Parent yang wajib banget Anda tahu:

Zubaidah amin - Salah satu wujud cinta anak mungkin berbeda, buat aku memberikan yang terbaik untuk ibu sama seperti beliau memberikan yang terbaik buat aku dulu. Parenty, membantu aku dekat dengan ibu lagi. Karena sejak aku rutin memakaikan Parenty ini beliau nggak marah-marah lagi dan Parenty memang membuat nyaman lansia.

Dewi reiza - Salah satu alasan nenek aku susah banget kalau disuruh pakai popok adalah takut kena ruam popok. Tapi setelah aku coba 1x dulu pakai popok dewasa Parenty baru deh nenekku mau kalau pergi pakai popok. Katanya nggak panas popoknya pas dipakai jadi nggak bikin keringetan, nyaman dipakainya.

Elin Maulana - Ini nih yang dikhawatirkan kalau pakai popok pasti nggak nyaman. Untungnya Parenty ini permukaannya 3D memberi jarak antara kulit dan popok, mempercepat penyerapan urine dan mengurangi gesekan langsung sehingga tidak menyebabkan iritasi.

Peggy Gilma - Parenty popok yang nyaman buat orang dewasa karena sirkulasinya bagus nggak bikin popok lembab, juga nggak bikin kemerahan, daya tampungnya juga banyak dan nggak gampang bocor.

Reccy Amalia - Jangankan lansia, aku saja yang masih muda juga pakai parenty di kehamilanku karena dokter saranin aku untuk bed rest total, popok parenty nyaman banget rasanya serasa gak pakai popok tidak gumpal dan bocor dan nggak bikin iritasi kulit.

Parenty, Popok Dewasa Lembut Berstruktur 3D yang Aman Untuk Kulit

Parenty, popok dewasa ini dirancang dengan penuh cinta dan kelembutan yang ditujukan untuk para lansia dan orang dewasa dengan kondisi kesehatan tertentu. Parenty memiliki penyerapan yang maksimal untuk kenyamanan dan memberikan perawatan terbaik bagi seseorang yang membutuhkan popok dengan berbagai kebutuhan.

Bahan penyerap Parenty terdiri dari kombinasi pulp kayu dan SAP (Super Absorbent Polymer). Sehingga penyerapannya cepat dan merata serta mampu menjaga kelembaban kulit penggunanya. Selain itu untuk daya tampung Parenty tipe perekat adalah 900 ml dan tipe celana 600 ml.

Parenty juga menggunakan bahan non-woven yang lembut dan berstruktur 3D pada permukaannya. Jadi, bisa mengurangi kontak  langsung kulit dengan popok, mencegah ruam dan luka baring. Kini, Parenty mudah ditemukan dan dibeli secara offline maupun online. (Aq/MKK)

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
Infeksi Saluran Kemih (ISK): Gejala, Penyebab, dan Pengobatan

Sakit saat pipis? Jangan diabaikan! Ini dia penjelasan lengkap tentang ISK, mulai dari gejala hingga pengobatannya.

2024-09-06 17:18:09
5 Cara Mengatasi Ngompol pada Orang Dewasa

Masih sering ngompol meski sudah dewasa? Jangan khawatir! Simak 5 cara efektif mengatasi enuresis pada orang dewasa.

2024-09-06 17:04:03